Hotman Paris Hutapea Tantang Mantan Aspri Tunjukan Bukti Adanya Pelecehan Seksual

Supriyanto | 1 Mei 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea dituding melakukan pelecahan seksual terhadap mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Pengacara kondang itu pun disomasi tim kuasa hukum Iqlima untuk menyelesaikan secara kekeluargaan dalam waktu 7 hari sejak Jumat (29/4).

Soal tuduhan pelecehan seksual, Hotman Paris Hutapea langsung buka suara. Pengacara yang pernah memiliki hubungan asmara dengan Meriam Belina itu malah menyebut Iqlima telah mencoreng nama baiknya dengan menyebar fitnah.

"Itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga," ujar Hotman Paris saat dihubungi wartawan lewat telepon."Nggak usah tujuh kali (somasi), gue nggak peduli sama pengacaranya bilang. Emang lo siapa bilang sebelum tujuh hari. Gue yang laporin pengacaranya, bilang," tegas Hotman mengancam.

Hotman Paris pun menantang mantan asprinya membeberkan bukti soal tuduhan dirinya melakukan tindakan pelecehan seksual.

"Ya pencemaran nama baik dong. Saya tanya sama dia ada pelecahan seksual yang mana? Ada nggak disebutkan? Ngajak tidur di mana? Kalau ada kejadian di mobil bagaimana dia bisa buktikan," cecar Hotman Paris.

"Karena dia aku cuekin, dia pansos itu," pungkas Hotman Paris Hutapea yang menuding Iqlima imgin memanfaatkan kepopulerannya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait