Cabut Pendaftatan Citayam Fashion Week di HAKI, Ini Harapan Baim Wong

Ari Kurniawan Selasa, 26 Juli 2022 22:00:57
Baim Wong membatalkan rencananya mendaftarkan Citayam Fashion Week di HAKI.

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong membatalkan rencananya mendaftarkan Citayam Fashion Week di HAKI. Langkah ini dilakukan Baim usai mendapat banyak komentar negatif dari publik. 

Meski bukan lewat gangannya, Baim Wong berharap Citayam Fashion Week bisa tetap bergulir sebagai wadah ekspresi semua kalangan, khususnya di bidang fesyen. 

"Momen ini harus jadi besar jarang sekali orang dari menengah ke bawah menikmati fashion. Sekarang kita menikmati semua orang beragam macam menikmati semua sesimpel saya punya cita-cita yuk bikin yuk buat mereka," ungkap Baim Wong, di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7). 

Baim Wong berangan-angan, Citayam Fashion Week bisa jadi ajang yang besar, bahkan lebih besar dari Jakarta Fashion Week. Ia pun mengajak pemerintah maupun pengusaha untuk bersama-sama mengambil peran.

Pada kesempatan itu, Baim Wong kembali menegaskan dirinya bukan ingin mengambil keuntungan dari Bonge dan kawan-kawan. Tudingan tersebut membuat Baim sedih, bahkan sampai meneteskan air mata. 

"Cuma mimpi saya di belakang itu memang bukan untuk saya, agak sedih ketika membaca mengambil keuntungan si kaya dan si miskin karena itu Insya Allah jauh banget dari pemikiran saya," pungkas  Baim Wong.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore