Prilly Latuconsina Didoakan Berjodoh dengan Teuku Rassya

Ari Kurniawan Jumat, 2 September 2016 10:50:56
Prilly Latuconsina (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina perlahan mulai lepas dari bayang-bayang Aliando. Prilly pun mulai sering digosipkan dengan laki-laki lain. 

Setelah Arbani Yasiz, kini Prilly Latuconsina disebut-sebut tengah dekat dengan Teuku Rassya Islamay Pasya, putra Tamara Bleszynski.

Keakraban mereka bisa dilihat dari foto yang diunggah Prilly di akun Instagram miliknya, @prillylatuconsina96. Di foto hitam-putih itu Prilly duduk bersebelahan dengan Rassya.

"Si anak baik! Nyamperin pas sakit, hari ini nemenin nyalon sama nraktir makan haha sering-sering yaaa ssyaa," di kolom keterangan, Prilly menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan Rassya.

Beragam komentar bermunculan. Sebagian di antaranya bersisi doa agar Prilly Latuconsina berjodoh dengan Rassya.

"Prilly cocokan sama rasya deh . Raysa lebih dewasa dan kayaknya kalem," tulis pemilik akun @ayudiansari09. "Sama2 kalem dan cocok bgt ,mending kalian jadian," sahut pengguna Instagram lainnya.

"Semoga jodohnya baik ya ka @prillylatuconsina96 siapapun itu, Ka @teukurassya Semoga laki2 baik jangan lupa ibadah ka, siapa tau ka prilly jodohnya," kata @intan.rpa.

Netizen lainnya tak mau terlalu terbawa perasaan (baper) melihat kebersamaan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya dalam foto.

"Astaga mereka kan cuman temen kok hebo banget sih kalian :v ii sama siapa aja di gosipin menulu parah parah parah terserah dia mau sama siapa enatar," tulis @alya_felicia_s.

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.