Raffi Ahmad Dikabarkan Selingkuh, Gideon Tengker Kesulitan Menghubungi Nagita Slavina

Abdul Rahman Syaukani | 17 September 2016 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting yang kabarnya dipergoki oleh keluarga Nagita Slavina (Gigi) di sebuah apartemen di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, sudah beberapa hari bergulir.

Di awal-awal isu itu mencuat, Gideon Tengker selaku ayahanda Nagita Slavina, sempat dihubungi untuk dimintai keterangan. Kala itu Gideon Tengker menjawab belum mengetahui kabar tersebut karena masih berada di luar kota.

Sabtu (17/9), tabloidbintang.com kembali mencoba menghubungi Gideon Tengker. Kami berkeyakinan beliau sudah meminta penjelasan dari Gigi dan keluarganya tentang gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Kepada kami, Gideon Tengker mengaku belum mendapat penjelasan dari putrinya. Sebab, Gigi saat ini jadi sangat sulit dihubungi.

"Enggak sempat, susah banget dia (Gigi) dihubungi sama saya sendiri," aku Gideon Tengker.

Pria yang sampai sekarang ini mengaku masih berada di luar kota itu kemudian mengakhiri pembicaraannya dengan kami.

"Saya masih di luar kota nih sejak beberapa hari lalu. Oke gitu aja ya. Makasih," pungkas Gideon Tengker.

Gosip selingkuh Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting sejatinya sudah beberapa kali berhembus. Raffi sempat dituding memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting saat keduanya dianggap terlalu mesra saat tampil di acara TV.

Gosip hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali mencuat di momen lebaran Idul Fitri 2016 lalu. Kala itu Raffi dan Ayu disebut-sebut liburan bareng ke Amsterdam, Belanda.

Saat diminta konfirmasi perihal kabar perselikuhannya, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad, sama-sama membantah. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait