Ayu Ting Ting Menjawab Isu Main Api Dengan Raffi Ahmad

Wayan Diananto Saturday, 20 May 2017
Ayu Ting Ting Menjawab Isu Main Api Dengan Raffi Ahmad (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bagaikan bola salju yang menggelinding dari puncak dan terus membesar ukurannya saat tiba di lereng. Begitulah isu perselingkuhan Ayu Ting ting (24) dan Raffi Ahmad. Isu panas itu kemudian melibatkan banyak nama.

Sejumlah seleb seperti Jessica Iskandar, Ruben Onsu, hingga Julia Perez ikut angkat bicara. Sementara Ayu sendiri tampak tak mau ambil pusing terhadap isu itu.

Berkali-kali dimintai klarifikasi oleh awak media, jawaban Ayu Ting Ting selalu ringkas.

Pada pengujung April lalu misalnya, ia menanggapi santai isu main api dengan Raffi dengan menjawab, “Sudah biasa.”

Pelantun “Alamat Palsu” itu malah mengingatkan, hidup hanya sekali. Jangan terlalu memusingkan diri. Santai saja. Jawaban ringkas itu muncul, setelah isu Ayu terbang ke Belanda bersama Raffi memanas lagi. Dan yang paling baru, isu menikah siri bersama Raffi.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Ayu dikaitkan dengan laki-laki lain pascaperceraiannya dengan putra mantan Kapolri Jendral Purn. Bambang Hendarso Danuri, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Ayu Ting Ting Menjawab Isu Main Api Dengan Raffi Ahmad (Markuat/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting Menjawab Isu Main Api Dengan Raffi Ahmad (Markuat/tabloidbintang.com)

Ayu Ting Ting pernah dikabarkan dekat dengan perancang busana Ivan Gunawan hingga pemeran Arjuna dalam epos besar Mahabharata, Shaheer Seikh. Selama itu pula, Ayu tidak banyak bicara. 

Pekan lalu, Bintang beroleh kesempatan bertemu Ayu di lokasi syuting sinetron Sambalado, Depok, Jawa Barat. Dalam sesi wawancara eksklusif, Ayu buka kartu terkait hubungannya dengan Raffi, jungkir balik menjadi orang tua tunggal demi membesarkan Bilqis, serta emosi yang meledak ketika warganet melayangkan caci maki. Pengakuan Ayu itu bermula dari satu pertanyaan sederhana, “Enak enggak sih, menjadi artis terkenal?”

“Ada enaknya. Ada enggak enaknya. Enaknya, saya lebih dihargai oleh orang lain. Banyak yang mendukung dan mendoakan saya. Hal lain yang menyenangkan, bisa menghibur masyarakat. Menghibur orang lain itu ibadah. Walau pun konsekuensinya, lelah sekali. Kalau enggak enaknya, semakin tinggi posisi, banyak sekali cobaan dan ujian. Apalagi setiap hari saya menerima gosip dan pemberitaan ini-itu,” jawab Ayu, di sela pengambilan gambar.

Ayu Ting Ting Menjawab Isu Main Api Dengan Raffi Ahmad (Markuat/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting Menjawab Isu Main Api Dengan Raffi Ahmad (Markuat/tabloidbintang.com)

Jawaban ini membuka pintu bagi pertanyaan-pertanyaan lain yang selama ini mengendap di titik buntu. Ayu kemudian mengatakan, apa pun yang selama ini terjadi dalam hidupnya, diterima dengan syukur.

“Saya bersyukur untuk apa pun yang terjadi dalam hidup saya. Yang penting diberi kesehatan, panjang umur, dan bahagia. Itu saja. Dengan apa yang didapat sekarang, saya bersyukur. Mudah-mudahan, saya bisa seperti ini terus sampai tua,” beri tahu Ayu.

Apalagi klarifikasi yang disampaikan Ayu? Simak terus lanjutannya di tabloidbintang.com.

(wyn/han)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.