Kabar Kezia Karamoy Melahirkan, Cherly Juno eks Cherrybelle Ingin Tanya ke RS

Abdul Rahman Syaukani | 14 Agustus 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teman-teman Kezia Karamoy di girl band Cherrybelle mengaku belum sepenuhnya percaya pada kabar Kezia melahirkan.

Pasalnya mereka belum mendapat konfirmasi secara langsung dari Kezia Karamoy. Apalagi pada 12 Agustus lalu mereka masih melihat perut Kezia masih membuncit lewat video call.

Cherly Cs mengaku akan mengecek kebenaran informasi yang diberikan pihak rumah sakit dengan mengunjungi rumah sakit secara langsung.

"Nanti aku ajak teman-teman yang lain lah, kami akan cek juga ke Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading," kata Cherly kepada Tabloidbintang.com, Senin (14/8).

Mantan personel Cerrybelle masih bingung benar tidaknya kabar persalinan Kezia Karamoy. Pasalnya usia pernikahan adik Angel Karamoy dengan Axel Narang baru sekitar 5 bulan lamanya. Itu artinya belum waktunya Kezia Karamoy melahirkan.

"Kalau dihitung pakai jari harusnya dia pas nikahan aku dia enggak bisa datang sih (karena hamil tua). Kalau aku pribadi ngomong ke dia masalah itu sih. 'Enggak bisa datang dong ke nikahan aku, payah'. Aku bilang gitu," tandas Cherly yang juga akan menikah dalam  waktu dekat.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait