Opick Menikahi Backing Vokal, Kriss Hatta: Orang Dekat Musuh Paling Berbahaya

Abdul Rahman Syaukani | 24 Agustus 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opick kabarnya telah menikah lagi dengan seorang perempuan yang juga pernah menjadi backing vokalnya. Sayangnya pernikahan Opick tanpa sepengetahuan istri sahnya.

Wanita yang diperistri Opick ternyata sudah bertahun - tahun lamanya tinggal bersama dengan Opick dan Dian Rosita Rositaningrum. Hal itu terungkap dengan beredarnya curhatan panjang yang diduga berasal dari Dian, istri Opick.

Kris Hatta mengingatkan agar kita semua waspada terhadap orang dekat. Karena yang paling berbahaya, katanya, adalah orang dekat. Dan Dian Rositaningrum termasuk orang yang menjadi korban dari orang dekatnya sendiri.

"Aku cuma bisa bilang, musuh yang paling bahaya adalah yang terdekat. Mungkin istrinya menyangka si backing vocal adalah orang terdekat jadi dia tidak menaruh curiga, tapi itulah kita harus taruh kewaspadaan tingkat tinggi," kata Kris Hatta mengomentari retaknya pernikahan Opick dengan Dian Rositaningrum diduga akibat poligami.

Kris Hatta secara pribadi mengaku tidak mendukung praktik poligami seperti yang dilakukan Opick. Dia meyakini poligami yang tidak dilakukan dengan alasan tepat hanya akan membuat perempuan sakit hati. 

"Sangat tidak setuju. Karena hati perempuan bukan untuk dipermainkan. Hati perempuan harus dijaga, disayang. Kita harus sayangi istri kita sepenuh hati," ungkapnya.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait