Diisukan Akan Cerai, Opick dan Dian Rositaningrum Tak Hadir di Pengajian Rutin

Supriyanto | 25 Agustus 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Opick dengan isri, Dian Rositaningrum yang dibina sejak 15 Juli 2002 sedang bermasalah. Dian ungkap kekecewaan di media sosial bahwa suaminya diam-diam poligami tanpa seizinya.

Sejak masalah rumah tangga terkuak, Opick dan Dian mendadak sulit dihubungi. Mereka terkesan menghindari wartawan yang ingin mengkonfirmasi soal keretakan rumah tangga mereka.

Seperti Jumat (25/8) pagi, Opick dan Dian yang biasanya datang mengisi tausiah di pengajian rutin di kediamannya, kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur itu malah tidak hadir.

Saat ditanya keberadaan tuan rumah, pihak pengurus majelis taklim Jiping (ngaji kuping) mengaku tidak mengetahuinya.

"Mba Dian nggak datang karena ada halangan. Biasanya ketemu mas Opick dan mba Dian di sini (pengajian)," ujar Susilawati usai pengajian di rumah Opick.

Pengajian yang dihadiri oleh puluhan ibu-ibu majelis taklim di sekitar rumah itu berlangsung selama dua jam. Ustadzah Lulung, memberi ceramah pengajian khusus wanita itu dengan materi 'agar bidadari cemburu kepadamu.'

Sebelumnya, Opick di ketahui berada di Makassar melakukan kegiatan sosial penggalangan dana. Sementara Dian, dikabarkan ikut sang suami.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait