Gebby Vesta Buka Rencana Gimmick Vishal Karwal - Jessica Iskandar

Abdul Rahman Syaukani | 28 Agustus 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal dekat dengan aktor India Vishal Singh, namun Jessica Iskandar kabarnya akan dibuatkan gosip rekayasa dengan aktor India lainnya, Vishal Karwal, yang datang ke Tanah Air beberapa hari lalu.

"Dia (Vishal Karwal) mau dibikin gimmick sama Jessica Iskandar. Kenapa aku sakit hati sama ANTV, kalau mau bikin gimmick, ya bikin saja tapi jangan korbankan hubungan orang," kata Gebby Vesta yang mengaku telah diblokir Vishal Karwal atas permintaan pihak TV, kepada Tabloidbintang.com.

Andai saja pihak TV bisa lebih profesional dan membiarkan hubungan spesialnya dengan Vishal Karwal tetap berjalan, Gebby Vesta menjamin rahasia tetap terjaga. Dia pun tidak mempermasalahkan jika Vishal Karwal dibikin gimmick dekat dengan Jessica Iskandar.




 

"Toh aku enggak publikasi, kok hubungan aku sama dia. Aku cuma bikin snapgram," keluhnya.

Lebih lanjut dikatakan Gebby Vesta, selain Vishal Karwal yang dikontrak 2 minggu untuk keperluan jumpa fans di Indonesia, rencananya Vishal Karwal juga akan dikontrak selama 1 tahun oleh ANTV dan siap mengisi program- program seperti yang telah dilakukan artis- artis India selama ini.

(Man / ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait