Catatan Hati Istri yang Dipoligami Dian Rositaningrum, Istri Opick

Vallesca Souisa | 2 September 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi spesialis lagu-lagu religi Opick Dituding melakukan poligami tanpa sepengetahuan istri

“Datang dalam keadaan sudah menikah karena ketahuan dan istri harus menerima dengan iman? Pikirkan, awal kebaikankah yang ditanamkan? Bukankah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu? Menjebak? Ya, karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan, dengan teriak ini sudah takdir. Terimalah maka kau masuk surga. Halo, masuk surga bukan karena poligami. Masuk surga seharusnya karena akhlak yang baik dan takut akan Allah,” itulah curahan hati istri penyanyi Opick, Dian Rositaningrum, yang menghebohkan jagat maya, pekan lalu.

Tulisan itu menggambarkan luka hati istri yang setia mendampingi suami selama 15 tahun. Jeritan hati Dian seolah menegaskan, pelantun “Tamba Ati (Obat Hati)” itu tak mampu mengobati luka hati istrinya sendiri. Tulisan Dian menjadi viral. Sejak itu, warganet terus dibuat terperenyak oleh pernyataan sikap ibu enam anak itu. 

“Bagaimana dengan istri yang syok dengan fakta pemaksaan? Cerai taruhannya. Anak-anak korbannya. Harusnya ia bisa hidup bersama ibu bapaknya. Tapi ini perpisahan yang akan mengganggu jiwa semua orang yang terlibat. Istri, anak, ibu, bapak, keluarga besar. Berpikirlah wahai imam yang bijaksana. Poligami tidak semudah memuntahkan spermamu pada lubang yang baru,” demikian Dian meluapkan emosinya di akun Instagram.

Opick dikabarkan telah menikah lagi dengan wanita yang pernah menjadi penyanyi latarnya. Sayang, pernikahan itu dilakukan tanpa sepengetahuan Dian alias sembunyi-sembunyi. Merasa dikhianati, Dian berencana menggugat cerai pemilik album Istigfar dan Semesta Bertasbih itu. Hingga berita ini disusun, Dian belum memberikan konfirmasi sedikit pun perihal poligami yang dilakuan Opick maupun soal gugatan cerai. 

(val / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait