Liburan di Bali, Jessica Iskandar Digendong Vishal Singh di Kolam Renang

Christiya Dika Handayani | 5 September 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Vishal Singh tengah santer dikabarkan berpacaran. Sama-sama mengisi acara di Pesbukers, Jessica Iskandar dan Vishal Singh pun terlihat semakin dekat.

Akhir pekan kemarin, Vishal Singh membagikan momen liburannya melalui Instastory bersama dengan Jessica Iskandar di pulau Dewata, Bali.

Liburan tersebut menjadi momen kemesraan mereka. Selain postingan Vishal, hal ini diketahui melalui unggahan akun Lambe_turah. Akun tersebut memposting sebuah video yang menunjukkan kemesraan mereka di dalam kolam renang. Di unggahan tersebut juga ada sebuah foto yang memperlihatkan Vishal Singh menggendong Jessica Iskandar di kolam renang.

"Laporan Langsung dari Agen LT di lapangan. Ada yang lagi gendong gendongaaan pas liburan. Asyeeeek Babang ganteng. Gueendong minceu juga dungss. Minceu khan juga mau. Tak gendong kemana mana," tulis akun tersebut.

Netizen lantas memberikan komentar di unggahan tersebut. Banyak dari netizen yang mendoakan Jessica Iskandar - Vishal Singh bisa bersatu karena keduanya sama-sama berstatus single.

"Yess yess yess. Sama sama single gak merugikan sapa sapa ini. Doain yg baik baik aja shayy," tulis netizen. "Single mah bebaaaass yg penting gak pelakor," timpal netizen lain. "Semoga jd smpe resmi. Bahagia sampe akhir hayat," ujar netizen.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait