Lepas Status Artis, Prilly Lauconsia Jadi Mahasiwi Normal di Kampus

Altov Johar | 6 Oktober 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina tengah menikmati statusnya sebagai mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Jakara. Dia merasa menjadi manusia normal tanpa harus dibebani oleh profesinya sebagai artis.

"Ketemu teman, dosen, aku merasa jadi mahasiswi normal di kampus, bukan sebagai public figur," ujar Prilly Latuconsina, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (5/10) malam.

Prilly Latuconsina bersyukur pengalamannya berkarier di dunai hiburan berhubungan dengan kuliahnya di bidang komunikasi major enterpreunership. Ditambah lagi, belakangan Prilly juga sibuk di organisasi Parfi 56.

"Aku jadi PR Parfi terus marketing aku sering promoin produk-produk aku. Jadi tugas-tugas aku relate sama kehidupan aku," jelasnya.

Prilly Latuconsina menambahkan, banyak nilai positif yang didapat lewat kuliah. Selain menambah wawasan, dirinya juga mempunyai jaringan pertermanan yang luas.

"Kalau nggak kuliah kan link aku cuma seputar entertainment aja. Tapi dengan kuliah aku bisa ketemu orang baru, link baru, dan wawasan baru yang pasti kepakai," pungkas Prilly Latuconsina

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait