Prilly Latuconsina Menolak Tawaran Sinetron, Ini Alasannya

Altov Johar | 6 Oktober 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sementara ini Prilly Latuconsina belum terpikir untuk kembali main sinetron. Pasalnya dia ingin fokus menekuni aktingnya di film layar lebar. Selebihnya, dia memilih bermain mini series.

"Lagi fokus film sama mini series aja. Kan hanya 21 episode, jadi dari awal sampai akhir aku udah tahu ceritanya seperti apa," ujar Prilly Latuconsina, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (5/10) malam.

Mengingat waktunya yang tidak menentu, Prilly Latuconsina belum mau menerima tawaran sinetron untuk sekarang ini. Terlebih dia juga tengah menjalani pendidikan di bangku kuliah.

"Jadi sekarang aku belum mau nerima sinetron karena paginya juga aku kuliah kan, jadi film aja biar lebih fleksibel," jelasnya.

Berbicara soal kuliah, Prilly Latuconsina memang lagi senang menikmati perannya sebagai mahasiswi. Saking sukanya, dia selalu menantikan waktu kuliah dan bertemu dengan teman-teman barunya.

"Senang ketemu temen baru, dosen, dapat tanggung jawab baru. Di kampus aku merasa sebagai mahasiswi normal, bukan public figure," ucap Prilly Latuconsina

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait