Dicibir Karena Terlalu Seksi, Begini Tanggapan Ariel Tatum

Altov Johar Jumat, 6 Oktober 2017 18:20:44
Ariel Tatum merasa nyaman dengan penampilannya. (Seno / tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum santai menanggapi cibiran netizen yang menanggap tampilannya terlalu seksi untuk perempuan seusianya. Menurutnya, setiap orang punya pendapat masing-masing.

Terpenting bagi Ariel, dirinya merasa nyaman dengan penampilannya. Apalagi, orang tua dan orang-orang di sekitarnya tidak pernah mempermasalahkan.

Ariel Tatum.(Seno / tabloidbintang.com)
Ariel Tatum.(Seno / tabloidbintang.com)

 

"Selama aku nyaman, aku enggak apa-apa sih. Dan selama orang tua, orang di sekitar enggak apa-apa, jadi whatever makes me comfortable, ya it's okay," ujar Ariel Tatum, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (5/10) malam.

Dikatakan Ariel, orang tuanya selalu mengajarkan untuk melakukan apa pun yang membuat dirinya bahagia dan tidak merugikan orang lain.

"I'm doing what I love. Kalau misalnya ada yang masalah dengan itu, ya enggak apa-apa, itu hak mereka. Aku hidup bukan untuk buat semua orang bahagia. Aku hidup untuk diriku sendiri selama aku bahagia," pungkas Ariel Tatum.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.