Laudya Cynthia Bella Ditegur Netizen karena Lakukan Ini Pada Suami Saat Resepsi

Ulfa Gusti Utami | 12 Oktober 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih menjadi sorotan netizen setelah pernikahan mereka yang dilangsungkan di Malaysia pada September Lalu. Laudya Cynthia Bella kerap menuai pujian dari unggahannya di Instagramnya.

Tapi belum lama ini, netizen malah terlihat menegur Laudya Cynthia Bella saat mengunggah salah satu foto resepsi pernikahannya di Bandung. Foto yang diunggah Rabu (11/10) itu memperlihatkan Bella dan suami tengah berfoto bersama Deddy Mizwar.

"Terima kasih kepada pak @deddy_mizwar & ibu Gisela telah menyempatkan hadir di hari bahagia saya," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai ungkapan terimakasihnya. 

Sekilas tidak ada yang salah dengan postingan Laudya Cynthia Bella ini. Namun siapa sangka, mata jeli netter menemukan sesuatu yang dianggap salah yang dilakukan oleh Bella kepada suami. Nampaknya, netizen menyayangkan posisi Bella saat berfoto. Laudya Cynthia Bella terlihat membelakangi suaminya. Tapi nampaknya Bella juga terlihat berpose sama dalam foto lainnya. Karena hal itu, netizen pun ramai menegur Bella.

"Bella potonya membelakangi suaminya trs," tulis netizen di kolom komentar. "Kok fotonya kebanyakan @laudyacynthiabella membelakangi suaminya," seru netizen yang lain. "Mba Bella yg cantik, koq posisi fotonya kebanyakan belakangi suami, pamali geulis, dan LG gak enak dilihatnya," timpal netizen lainnya. 

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait