Dekat dengan Pengusaha, Farhat Abbas: Doakan Saja

Altov Johar Thursday, 12 October 2017
Kedekatan Farhat Abbas dengan Husna masih sebatas sahabat. (Dok. Pri)

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas tak bisa memastikan ke mana hubungannya dengan Husna akan bermuara. Sementara ini kedekatannya dengan Husna masih sebatas sahabat.

"Saya kan bersahabat dan berteman saja, enggak sampai sejauh itu. Jadi bukan pacar saja. Biarkan mengalir seperti air aja," ujar Farhat Abbas kepada tabloidbintang.com, Kamis (12/10).

Farhat sendiri tak menyangkal ingin segera melepas status duda, dan kembali membina rumah tangga. Namun, dia mengaku pasrah tentang siapa jodoh yang akan dikirimkan Tuhan kepadanya.

"Ya kan enggak baik lama menduda. Saya sih ingin cepat punya istri, tapi tergantung jodoh. Bukan kita yang cari, tapi Tuhan yang cari," kata Farhat.

Lantas apa usaha Farhat untuk mewujudkan keinginannya menikah lagi? "Kalau ini dianggap salah satu usaha, ya doakan saja. Semoga lancar," ucap Farhat Abbas.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.