Hubungannya dengan Mehdi Zati Disebut Rekayasa, Ini Kata Tata Janeeta

Kiki Safitri | 13 Oktober 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali memadu kasih setelah mengumumkan kabar perceraian. Fakta ini memunculkan kecurigaan di tengah masyarakat. 

Tak sedikit yang menuding hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati sebagai rayakasa atau settingan demi mendongkrak popularitas. Tata dengan tegas membantah. Tata mengatakan, selama ini ia cukup terbuka soal kisah asmaranya karena dirinya memang ekspresif.

"Karena mengekspresikan perasaan itu penting banget buat gue," ucap Tata Janeeta saat ditemui di Trans TV, Kamis (12/10). 

Menurut Tata Janeeta dirinya selalu spontan dalam menyikapi sesuatu. Bahkan keterbukaan Tata mengenai prahara rumah tangganya sempat menjadi cibiran.

"Kalau gue tuh orangnya apa adanya. Pas itu terjadi sama hidup gue, gue jadi spontan aja kan. Waktu ditanya suaminya mana? Dan gue jawab, dia (Mehdi) sudah pergi berapa hari dan gue ditalak by phone," ujar Tata mengenang saat pertama kali publik tau isu keretakan rumah tangganya.

Menurut Tata Janeeta melalukan settingan dalam hidup adalah suatu hal yang memalukan. Khawatir kembali menimbulkan tudingan miring, Tata pun kini lebih irit bicara. 

"Sekarang enggak mau banyak ngomong. Nanti takut ada apa-apa lagi, nanti dibilang settingan lagi, sekarang mah saya benar-benar mau diem," tutup Tata Janeeta.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati menikah secara diam-diam tiga tahun yang lalu. Gonjang-ganjing pernikahan keduanya mulai diketahui awal tahun ini usai Tata mengaku ditalak Mehdi melalui telepon. Awal bulan ini keduanya sepakat untuk rujuk dan kembali membina rumah tangga.

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait