Ditanya Kemungkinan Berdamai dengan Khairil Anwar, Begini Jawaban Muzdalifah

Abdul Rahman Syaukani | 17 Oktober 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah datang ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Reskrimum) Polda Metro Jaya, Senin (16/10) kemarin. Kedatangan Muzdalifah untuk memenuhi panggilan penyidik untuk pemeriksaan kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan Khairil Anwar.

Dalam pemeriksaan sekitar dua jam itu, Muzdalifah diminta keterangan soal laporan mantan suami yang menuduhnya menyebar fitnah dan mencemarkan nama baik.

 

Usai pemeriksaan, Muzdalifah ditanya soal kemungkinan berdamai dengan Khairil Anwar. Namun ia enggan menjawab pertanyaan tersebut dan mengaku tak mau lagi berurusan dengan Khairil Anwar.

"Aku sudah tidak kontak-kontakan lagi. Terakhir, aku ketemu pas habis Lebaran, setelahnya aku enggak pernah ketemu lagi," ujar Muzdalifah di Mapolda Metro Jaya, Senin (16/10).

Dilanjutkan Muzdalifah, ia tidak merasa merasa kecewa dipanggil oleh polisi atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.  "Oh tidak (kecewa) ya. Pihak Kepolisian itu kan hanya menjalankan (tugasnya) saja ya. Kan, setiap orang dipanggil pihak Kepolisian, karena ingin tahu apakah itu benar, atau tidak. Intinya, aku ke sini hanya memenuhi undangan saja, dan sebagai warga negara yang baik ya aku menghadiri," pungkas Muzdalifah.

Muzdalifah sendiri melaporkan Khairil Anwar dengan pasal penipuan karena telah berbohong dan diduga membuat akte nikah palsu. Tak terima dituduh seperti itu, Khairil Anwar melaporkan balik Muzdalifah dengan pasal pencemaran nama baik.

(pri / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait