Foto Bareng Anies Baswedan, Gaun Mulan Jameela Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 pada Senin (16/10). Dua pemimpin baru Jakarta ini pun mendapat banyak ucapan selamat.

Salah satunya dari anggota Tim Pemenangan Anies-Sandi, Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela. Hal ini diketahui melalui unggahan Ahmad Dhani di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (16/10) itu, terlihat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berfoto bersama Anies Baswedan. Posisi Anies Baswedan diapit oleh pasangan suami-istri ini. Ketiganya terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna putih. "Selamat Gubernur baru @aniesbaswedan #IGADP," tulis Ahmad Dhani di kolom keterangan unggahannya.

Netizen pun turut memberikan selamat atas dilantiknya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di kolom komentar unggahan Ahmad Dhani. Namun, banyak pula yang justru mengomentari gaun yang dikenakan Mulan Jameela.

"Ngadirin acara pelantikan kok kaya mau manggung sih  @mulanjameela1," komentar akun @ratnacutez34.

Rupanya, unggahan ini dibalas oleh Mulan Jameela. Ia memberikan penjelasan bahwa dirinya memang dipercaya untuk tampil di acara itu.

"@ratnacutez34 saya memang manggung di balai kota. Slow Mbak," balas Mulan Jameela.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait