Stres Disebut Kekasih Gelap Suami Nafa Urbach, Ini Pelarian Ratu Meta

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Meta mengaku frustasi setelah namanya terus dikait-kaitkan dengan perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee. Meta tertekan setelah dicap sebagai pelakor oleh netizen.

Berbagai cara dilakukan Ratu Meta untuk menghilangkan kegalauan hatinya. Salah satunya dengan bertemu dengan teman-teman.

Rabu (18/10), Ratu Meta tampak asyik melakoni hobi barunya, menembak. Meta ditemani bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Fahmi Bo, dan Gus Anom.

"Aku lagi stres, pusing, karena kepikiran berita di luar sana. Eh ada yang nagajakin nembak, seneng jadinya," ungkap Ratu Metan di Rajawali Shooting Range, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ratu Meta menilai olahraga menembak bisa jadi pelarian yang efektif, karena bisa jadi pelampiasan emosinya yang selama ini terpendam. "Setelah nembak keluh kesahnya udah sedikit hilang. Tapi gatau deh nanti di rumah," imbuhnya lantas tertawa.

Seperti diketahui, Ratu Meta disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Zack Lee setelah foto kebersamaan mereka beredar luas. Meta dengan tegas membantah kabar yang beredar. Ia menyebut suami Nafa Urbach itu sebagai teman biasa.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait