Indadari Kembali Absen di Sidang Mediasi Hari Ini

Supriyanto | 24 Oktober 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Caisar Aditya Putra dan Indadari Mindrayanti dijadwalkan menjalani sidang cerai kedua pada Selasa (24/10) di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Namun, sama seperti pada sidang sebelumnya, Indadari memastikan diri tidak hadir ke persidangan dengan agenda mediasi. Mantan istri Lucky Hakim itu mengaku sedang tak enak badan. 

"Kecapekan mas , baru pulang dari luar kota. Kurang sehat," ucap Indadari Mindrayanti saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (24/10).

Indadari mengungkapkan dirinya sudah berniat untuk hadir dalam sidang mediasi. Namun, karena merasa pusing saat bangun tidur, ia mengurungkan niatnya ke pengadilan.

"Hari ini udah niat banget mau datang. Tapi pagi tadi pusing banget. Kecapekan habis ada kerjaan di luar kota. Dari Jogja Solo kemarin. Hari ini tepar," pungkas Indadari.

Pada sidang sebelumnya, Caisar dan Indadari kompak tak hadir ke persidangan. Indadari hanya diwakilkan kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun. Sedangkan Caisar absen tanpa keterangan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait