Nikita Mirzani - Evelyn Nada Anjani Bertengkar Saat Syuting Acara Trans TV

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sempat menuliskan curahan hati di Instastory akun Instagramnya mengenai seseorang yang mengatainya di depan banyak orang. Rupanya, perempuan yang kerap disapa Niki ini sempat adu mulut dengan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani.

Hal ini diketahui melalui sebuah video yang diunggah akun gosip lambe_turah pada Selasa (24/10). Video tersebut diambil di acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV. Dimana, Nikita Mirzani sebagai host dan saat itu, Aming dan Evelyn sebagai bintang tamu.

Video tersebut menunjukkan Nikita Mirzani yang bertengkar dengan Evelyn Nada Anjani. Niki juga sempat menyebut pertemanannya dengan Aming dirusak oleh Evelyn.

Tidak terima dituduh seperti itu, Evelyn membalas dan melontarkan kata-kata kasar di depan penonton acara tersebut. Hal ini membuat Niki marah, beruntungnya kru yang ada di studio melerai dan menahan ibu dua anak tersebut.

Rupanya, pertengkaran mereka berlanjut di media sosial. Dalam Instastory-nya, Evelyn menyebut perlakuannya tersebut mewakili banyak orang. Bahkan, Evelyn menyebut Nikita Mirzani adalah jagoan.

"Gue cuma wakilin perasaan bnyk orang di Indonesia yg pengen nyemprot ke muka lo juga di depan banyak orang, masa dikatain doang ngambek sih jawara wkwk #cemen ah," tulis Evelyn.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait