Hamil; Sandra Dewi, Titi Kamal dan Ryana Dea Menggemaskan Lakukan Boomerang

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal, Sandra Dewi dan Ryana Dea sama-sama sedang hamil. Usia kandungan yang sudah memasuki trimester ketiga ini, tidak membuat ketiganya berdiam diri. Mereka masih terlihat aktif melakukan beragam aktivitasnya di dunia hiburan hingga menghadiri sejumlah acara.

Seperti baru-baru ini, Titi Kamal dan Ryana Dea turut menghadiri acara launching produk tas milik Sandra Dewi. Titi Kamal tampak cantik mengenakan dress berwarna hitam dan Ryana Dea mengenakan dress berwarna hitam dengan sedikit sentuhan warna putih di bagian lengan.

Sedangkan Sandra Dewi tampil menawan dengan dress berwarna putihnya.

Di sela-sela acara ketiga ibu hamil atau bumil cantik ini melakukan aktivitas layaknya pengguna Instagram zaman sekarang yakni video boomerang. Video yang diunggah Titi Kamal di akun Instagram pribadinya pada Senin (23/10).

"Gemessssss banget iniiiii sama-sama sekitar 8 bulan hamil bertemu. Dan kehebohan terjadi, seneng bgt bisa hamil bareng. Love2 #8monthspregnant @sandradewi88 @ryana_dea sehat2 yaaa. #bumilbumilheboh," tulis Titi Kamal di kolom keterangan unggahannya.

Video ini lantas menyedot perhatian netizen dan banyak netizen yang meninggalkan komentar pujian.

"Kok bisa barengan gitu ya. Lucuu, sehat-sehat ya para bumil cantik," komentar netizen.

"Bumil yg cantik dan keren, sehat-sehat debaynya juga ibu, sampe lahiran nanti, sehat semuanya, amin," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait