Soal Video Baim Wong Diduga Mabuk, Begini Reaksi Vebby Palwinta

Altov Johar | 25 Oktober 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video Baim Wong yang diduga tengah mabuk tak hanya menyedot perhatian warganet. Kekasih Baim, Vebby Palwinta, juga ikut menanyakan kebenaran kabar tersebut kepada Baim.

"Waktu itu ada pertanyaan dari dia yang... saya juga ini sih...'memang kamu minum?' kata dia. Hah minum? Saya bilang. Menurut kamu? Dia bilang minum. Oh berarti kamu belum kenal aku, saya bilang," cerita Baim Wong, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Menurut Baim Wong, sikap demikian menunjukan Vebby belum mengenal dirinya. Baim tidak menyangkal hubungan asmaranya dengan Vebby sedang dirudung masalah. Namun hal itu tidak menggoyahkan kebersamaan mereka.

"Sesimpel itu jawaban saya. Karena menurut saya hmm istilahnya sudah seharusnya mengenal saya lebih jauh sih. Tapi semuanya nggak ada masalah. Baik baik aja dan sampai sekarang juga baik baik aja," jelasnya.

Baim Wong mengaku bingung dengan kabar yang muncul terkait video tersebut. Apalagi, tudingan yang dialamatkan kepadanya dikait-kaitkan dengan hubungan asmaranya dengan Vebby Palwinta.

"Istilahnya, kasihanilah saya ya Allah, saya tidak berbuat apa apa tapi digituin. Tapi ya ha ha ha Kalau saya sih nggak masalah," ucap Baim Wong. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait