Siti Nurhaliza Hamil Setelah 11 Tahun, Krisdayanti Anjurkan Baca Surat Yusuf

Wida Kriswanti Kamis, 26 Oktober 2017 18:30:00
Kridayanti (Wida / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kehamilan Siti Nurhaliza setelah 11 tahun menikah yang baru - baru ini tersiar tidak mengagetkan Krisdayanti. Sebagai salah satu sahabat baik, Krisdayanti mengaku sudah tahu sejak bulan - bulan pertama kehamilan. 

Alhamdulillah saya menjadi salah satu temannya yang diajak sharing sejak awal," kata Krisdayanti ditemui usai acara Grand Launching Nefertiti Paris Diva "17 Warna Diva Lipcream 2017" di Jakarta, Kamis (26/10). 

Menjadi salah satu teman yang dipercaya, Krisdayanti yang sudah berpengalaman melahirkan empat orang anak, tidak lupa memberikan dukungan dan masukan. Salah satunya menganjurkan Siti Nurhaliza untuk banyak membaca Surat Yusuf. 

"Saya suruh baca Surat Yusuf biar anaknya cakep," ujar Krisdayanti. Menyarankan Surat Yusuf, bukan Surat Maryam, apakah ini berarti jenis kelamin janin yang dikandung Siti Nurhaliza laki - laki? Krisdayanti tidak mau mengiyakan. Ia hanya bercerita soal kebiasaannya mengirimi Siti Nurhaliza foto anak - anak ganteng khas Lebanon. 

 

Krisdayanti (Seno / Tabloidbintang.com)
Krisdayanti (Seno / Tabloidbintang.com)

 

"Kalau dia, sih suka sering saya kirimin anak - anak yang kayak Lebanon itu. Yang matanya bulat, biru," tutur Krisdayanti. "Mereka kan suami istri pasangan yang cakep - cakep, bisa jadi gitu anaknya kayak anak - anak Lebanon," doa Krisdayanti. 

Rencananya dalam waktu dekat Krisdayanti akan ke Kuala Lumpur. Dan pada kesempatan itu ia akan menyempatkan diri mengunjungi Siti Nurhaliza

"Saya akan bawain hadiah. Kan, dia belum boleh belanja - belanja ya. Pamali. Jadi saya aja yang belanjain," tutup Krisdayanti. 

 

(wida / wida)


Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore