Sudah Berdamai, Ini Alasan Muhadkly Acho Belum Kembali ke Apartemennya

Ari Kurniawan | 31 Oktober 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Muhadkly Acho akhirnya berdamai dengan pihak apartemen Green Pramuka City. Kendati demikian, Acho belum kembali menempati unit apartemennya yang ia tinggalkan saat persoalan hukumnya mencuat.

"Aku sementara nggak tinggal di situ dulu, karena aturan perparkirannya justru makin ribet lagi. Aku nggak leluasa kalau tinggal di situ, jadi aku berpikir untuk stay away dulu," kata Muhadkly Acho.

Perdamaian, lanjut Muhadkly Acho, tak membuat berbagai keluhan yang sebelumnya ia sampaikan di blog dan media sosial diselesai oleh pihak apartemen.

"Belum, karena memang mereka tidak mau memasukkan itu dalam poin perdamaian. Misalnya kapan sertifikat akan dikasih, nggak mungkin, karena dia sendiri nggak tahu kapan."

Muhadkly Acho sebelumnya dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena menulis kritik dan keluhannya soal apartemen Green Pramuka City. Acho kemudian dijadikan tersangka kasus pencemaran nama baik. Dukungan untuk Muhadkly Acho mengalir deras dari masyarakat. Termasuk dari kalangan selebritis.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait