Ashanty Goda Azriel yang Biasanya Dingin, Kini Tersenyum Saat Bertemu Kekasih

Ulfa Gusti Utami | 3 November 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty diketahui memang cukup dekat dengan kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Ia pun selalu memberikan dukungan pada kakak beradik yang merupakan anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Berada di antara dua remaja yang sedang tumbuh, Ashanty juga tak segan untuk mendekatkan diri pada teman spesial kedua anak sambungnya itu. Seperti yang terlihat dalam unggahan Ashanty, Selasa (31/10) lalu. Dalam acara ulangtahun putranya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Azriel terlihat hadir bersama dengan kekasihnya.

Tanpa ragu, Ashanty langsung mengajak Jiel dan kekasihnya itu foto bersama.

"Anak yg semakin dewasa dan semakin puitis.. anak hebat dan baik hati, semoga kaka jielly slalu seperti ini yaa nak," ujar Ashanty yang kemudian menggoda Azriel. "Btw kok mau senyum di foto ini ada siapa yaa?? @azriel_hermansyah."

Azriel sendiri dikenal sebagai pribadi yang kalem dan jarang tersenyum. Namun saat bersama dua wanita yang ia sayangi, Azriel tampak memamerkan senyumnya. Menanggapi unggahan tersebut, netizen langsung memberikan pujian.

"Happy terus Jiel sama bunda... semoga Jiel dan Aurel sayang terus sama bunda Ashanty...mudah-mudahan bahagia terus keluarga A6 dan abaikan orang-orang yang pada sirik sama kebahagiaan kalian pokoknya happy dan ketawa terussssss," tulis netizen di kolom komentar.

"Keliataan kaka jiel makin gedee makin baik pribadinya.. Sptnya jd anak yg hatinya baik.. Attitudenyaa jg baguss.. Itu jg sdkit bnyak pasti dr didikan bunda @ashanty_ash," ujar netizen lainnya.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait