Tulis Curahan Hati di Media Sosial, Umi Pipik Kena Tegur Netizen

Christiya Dika Handayani | 8 November 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umi Pipik baru-baru ini mendapat teguran dari netizen. Hal ini dikarenaka ibu empat orang anak tersebut menulis curahan hatinya di Instastory akun Instagram pribadinya.

Unggahan Umi Pipik ini diunggah kembali oleh akun lambe_lamis. Di unggahan tersebut, Umi Pipik menuliskan ungkapan yang mengandung pertanyaan.

"Saya sudah biasa disakiti!! Tapi saya tidak mau menyakiti..! Faham kamu!???," tulis Umi Pipik diunggahannya dengan latar belakang berwarna hitam.

Hingga kini, belum diketahui siapa orang yang dimaksud Umi Pipik di unggahannya tersebut. Pasalnya, janda Ustaz Jefri Al Buchori tersebut dikenal sebagai sosok sabar yang selalu menyebarkan energi positif di unggahannya.

Unggahan ini kemudian menjadi viral, netizen merasa heran dengan yang dilakukan oleh Umi Pipik. Tidak sedikit netizen yang menuliskan komentar teguran yang ditujukan untuk Umi Pipik.

 

 

"Paham kok Umi, betewe Umi kok merong-merong di sosmed yess. Umi kan mau masuk surga. Umi sing sabar," komentar netizen. "Kok tidak bicara langsung aja kpd yg bersangkutan?? Tak faham saya hehee," timpal netizen lain.

Namun, ada pula netizen yang meragukan unggahan tersebut ditulis oleh Umi Pipik. Beberapa netizen mengira akun Instagram Umi Pipik digunakan oleh orang lain.

"Kagak kak... Bingung malah.. Kyk bukan umi.. Tapi kyk tetangga sebelah.. Apa di hack yak," ujar netizen. "Tu bner akun nya?," kata netizen.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait