Pacari Bule Berusia 54 Tahun, Baby Margaretha Kerap Dicibir

Altov Johar | 10 November 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha tengah menjalin asmara dengan Christian Bradach, bule Austria. Namun ada saja nada-nada sumbang yang hubungan mereka, lantaran perbedaan usia yang terpaut jauh. Christian berusia 54 tahun.

"Banyak, sampai detik ini pun masih banyak yang bully. Kenapa sih Baby maunya yang tua, aki-aki, segala macam," ujar Baby, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Baby tak ambil pusing dengan cibiran itu. Apalagi hubungan yang dijalaninya tidak merugikan orang lain. Baby Margaretha juga mengaku pernah menjalin asmara dengan pria muda.

"Aku sudah tahu rasanya kayak gimana. Sekarang kenapa pilih yang tua, karena aku pikir dia bisa berkomitmen dan sayang sama keluarga aku. Itu kan yang paling penting dan tanggung jawab, bisa perjuangin aku," urainya.

Merasa nyaman dan cocok, Baby dan Christian pun sudah membahas pernikahan. Hanya saja, mereka belum bisa memastikan kapan akan meresmikan hubungan itu di hadapan penghulu.

"Iya dia ngomong (soal pernikahan), tapi aku bilang udah santai aja,  jalani aja dulu. Masalah nikah mah gampang, mau hari ini juga bisa kalau nikah. Cuma aku ingin dia yakini aku dulu sepenuhnya," pungkas Baby Margaretha. ‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait