Saat Aldi Taher Ungkapkan Kerinduan pada Anak dan Istri Lewat Lagu

Vallesca Souisa | 13 November 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Aldi Taher dan Georgia Aisyah dua pekan terakhir ini menjadi pembicaraan. Banyak yang bingung rumah tangga yang adem ayem ini kok bisa terkoyak juga. Aldi Taher yang berjuang melawan kanker itu ditinggal istri dan anaknya Geraldine yang baru berusia 2 tahun. Georgia menggugat Aldi dan sidang perdana akan berlangsung  20 November mendatang. Ada apa?

Hingga hari ini tak ada yang tahu apa sebenarnya yang terjadi dalam rumah tangga mereka hingga Georgia meninggalkan rumah dan menggugat cerai dalam kondisi mengandung anak kedua.

Aldi sendiri tak memberikan alasan yang jelas. Semua isu yang muncul dari isu KDRT hingga isu ekonomi, dibantah. Georgia pun bungkam. Aldi kini sendiri di rumahnya, kerap ia mengungkapkan betapa rindu dirinya dengan Georgia dan Geraldine. “Saya kangen bangetlah. Biasanya pulang ke rumah ketemu istri, mengobrol, bertemu anak main, sekarang pulang enggak ada,” ujar Aldi Taher

Paling-paling bisa menyapa lewat WhatsApp. “Komunikasi sih masih ada tapi sebatas ngomongin anak. Kalau ngomongin anak, WhatsAppku dibalas. Tapi kalau menyinggung soal kita, soal pribadi, enggak akan dibalas,” ungkap Aldi. 

Untuk mengekspresikan rasa rindu yang tak terbendung, Aldi Taher menuangkannya lewat lagu. Sesuai rasa hati, lagu ini diberinya judul, “Sayang Jangan Pergi”. “Sayang apa kabarmu, aku rindu kepadamu. Sayang ku ingin bertemu kamu. Jangan pergi dariku. Bila ku ingin bertemu, kamu jangan lari dariku...” demikian lirik yang ditulis dan dinyanyikan Aldi. 

“Lewat apalagi dong saya bicara agar dia tahu hati saya bagaimana? Bagaimana saya rindu dia. Ya saya tuliskan lewat lagu, saya nyanyikan. Terserah orang mau bilang apa,” bilang Aldi Taher yang sudah terpisah selama 1 bulan dengan istri dan anaknya.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait