Beredar Foto Ririn Ekawati Dipeluk Pria, Sang Adik Beri Jawaban

Christiya Dika Handayani | 14 November 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati sempat menuai pujian netizen lantaran kesetiaanya pada sang suami, Fery Wijaya, yang wafat pada Juni lalu. Seperti diketahui, Ririn pernah mengungkapkan keinginan untuk tak menikah lagi setelah sang suami meninggal dunia. 

Namun kini netizen justru dibuat kecewa oleh Ririn Ekawati. Hal ini terkait dengan foto yang beredar diunggah akun gosip. Dalam foto tersebut, Ririn Ekawati terlihat tengah menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman prianya.

 

 

Ririn Ekawati juga terlihat tersenyum saat dipeluk dan dicium pipinya oleh seorang pria yang berada disampingnya. Netizen pun geram dan menuliskan kritikannya.

Namun, sang adik Rini Yulianti melalui Instastory-nya menuliskan pembelaan bernada kesal. Rini mengatakan mereka adalah teman-teman yang memberikan kejutan saat Ririn berulang tahun belum lama ini.

 

 

"Lagi dan lagi pada demen banget julis ke kk ku. Padahal ga tau kebenaran nya seperti apaahhh!! Situ2 yg pd julid n nyinyir udah pd sempurna ya? Situ2 yg pd nyinyir malaikat apa setan siiiihh?? Alhamdulillah kalau kk ku udah bisa Move On, tp kenyataan nya blm brossiis yg pd sotoy. Yg kmrn di birthday kk ku, semuanya sahabat2. Sisterhood. Ngertiii ga? Jd semuanya sister2 yg buat surprise ke kk ku Ririn!!! Pintar2 lah kalo mau Nyinyir," tulis Rini Yulianti, membela Ririn Ekawati di unggahannya pada Senin (13/11).

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait