Tak Harus Bule, Dewi Rezer Ungkap Kriteria Pria Idamannya

Altov Johar Selasa, 14 November 2017 22:20:34
Dewi Rezer ungkap tipe pria idaman (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Soal asmara, Dewi Rezer tidak pernah mematok target harus mendapatkan pria bule. Terpenting, memiliki kecocokan dengan pria tersebut. Bule ataupun lokal, baginya tak jadi soal.

Bukan bermaksud terlalu selektif, Dewi Rezer hanya lebih hati-hati dalam mencari pasangan. Dia ingin mendapat pendamping yang benar-benar cocok dengannya. 

"Aku sama siapa saja yang menurut aku cocok. Nggak harus bule atau gimana. Yang kira-kira cocok ngobrolnya sama aku saja," ujar Dewi Rezer, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Dewi Rezer mengaku bingung jika ditanya lebih spesifik tentang kriteria pria yang diinginkan. Sebab, ada kalanya Dewi Rezer suka dengan pria yang sebenarnya bukan termasuk tipenya.

"Mungkin poinnya, hubungannya bisa membangun, recharge me, sama-sama enak, satu visi misi. Kalau ada yang cocok akan mudah, nggak akan ada susah-susah kayak siapalah yang nggak setuju. Misal keluarga, atau apapun, kalau sudah jodoh itu akan membantu prosesnya," urainya.

Terkait kabar kedekatannya dengan beberapa pria bule, Dewi Rezer mengaku memiliki banyak teman pria asing. "Everyone is special for me," pungkas Dewi Rezer. 

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.