Danang D'Academy Ungkap Rasa Kagum Terhadap Rina Nose

Christiya Dika Handayani | 15 November 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Rina Nose melepas hijab menimbulkan pro dan kontra. Ada yang menghujat namun tak sedikit yang mendukung.

Pedangdut Danang yang merupakan peserta D'Academy musim kedua mengaku kaget meski ia menghargai apa yang dilakukan Rina Nose. Ia percaya ada alasan kuat di balik keputusan Rina Nose itu.

"Alasan sesungguhnya hanya Kak Rina dan Tuhan yang tahu. Sehingga, kita harus menghormati keputusan Rina Nose," ujar Danang di kantor tabloidbintang.com pada Senin (13/11).

Apa pun dan bagaimana pun Rina, Danang tetap menilai Rina pribadi yang baik dan mampu memberikan pengaruh untuk orang-orang di sekitarnya. Selain itu, Rina Nose wanita yang kuat dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya.



"Apa pun bentuknya, bagi Danang, Kak Rina Nose orang yang baik. Sampai hari ini pun, Rina Nose meng-influence banyak orang dengan aktivitas sosialnya, dengan kegiatannya bersama di lingkungannya. Beliau enggak berubah, kok. Karakternya, kedewasaannya, momongnya masih sama. Apalagi Kak Rina peduli banget sama orang-orang sekitarnya, termasuk sama Danang," lanjut Danang.

Danang salut Rina Nose tetap mengaktifkan kolom komentar unggahannya di Instagram saat dirinya melepas hijab.

"Kebanyakan orang pasti enggak kuat membaca komentar komentar itu. Tapi, Kak Rina orang yang kuat, wanita hebat, wanita tangguh. Jadi aku tetap bangga sama Kak Rina. Apa pun bentuknya, apa pun keputusannya itu sudah wilayah Kak Rina secara personal," pungkas Danang.

(Dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait