Aldi Taher Ikhlas Bercerai Demi Kebahagiaan Georgia Aisyah

Altov Johar | 20 November 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher sempat mengutarakan keinginannya kepada majelis hakim, untuk mempertahankan rumah tangga bersama Georgia Aisyah.

Sayang, harapan itu tak sejalan dengan keputusan Georgia Aisyah.

Sebab, Georgia Aisyah tetap pada pendiriannya bercerai dari Aldi Taher. Bahkan menurutnya, hal itu membuatnya bahagia dan merupakan jalan terbaik atas kondisi tanggannya dengan Aldi selama ini.

Aldi Taher menuturkan, jika bercerai membuat Georgia merasa bahagia, dirinya ikhlas. Meski begitu, dia berharap hubungannya dengan Georgia tetap terjalin baik demi kebahagiaan anak mereka.

"Mungkin ini takdir, kita harus arif dan bijak kalau itu buat Georgia bahagia, dan nyaman. Soal anak, insya Allah kita akan lakukan yang terbaik," ujar Aldi Taher, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11).

Setelah mendengarkan nasihat dari majelis hakim, sidang dilanjutkan mediasi antara Aldi Taher dan Georgia. Mediasi ini dipimpin oleh M. Noor selaku petugas mediator Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sidang cerai Aldi Taher dan Georgia Aisyah akan kembali digelar pada 18 Desember 2017. Majelis hakim berharap, pihak belah pihak hadir di sidang yang mengagendakan laporan hasil mediasi tersebut.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait