Gagal Gandeng Tangan Georgia Aisyah, Aldi Taher Tuangkan Rindu Lewat Doa

Altov Johar | 20 November 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan Aldi Taher untuk menggandeng tangan Georgia Aisyah musnah sudah. Georgia bersikap enggan menanggapinya, karena mereka sudah berkomitmen untuk bercerai.

Terlebih, kuasa hukum Georgia juga tidak ingin nantinya akan menimbulkan isu baru jika kliennya menuruti permintaan itu. Bagaimana tanggapan Aldi dengan sikap Georgia.

"Iya dia kan masih istri saya, kalau minta gandeng emang kenapa, kan sah sah aja. Ya enggak apa-apa, mengalir aja," ujar Aldi Taher, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11).

Aldi tak menampik dirudung rasa rindu karena dua bulan terakhir tak bertemu Georgia. Sekalipun berkomunikasi, itupun hanya untuk membahas buah hati mereka.

"Ya itu ungkapan rindunya aku, dua bulan pisah rumah. Ketemu sometimes tapi ngobrolin anak. Ya mungkin rindunya aku tuangkan dalam bentuk doa," ucap Aldi.

Sebagai bentuk ungkapan isi hatinya, Aldi Taher menciptakan lagu "Sayang Jangan Pergi" untuk Georgia Aisyah. Bahkan dia sudah mendengarkan lagu itu kepada Georgia, walau hanya lewat Instagram. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait