Bebas dari Penjara, Axel Matthew Thomas Belum Berani Terima Tawaran Main Film

Supriyanto | 21 November 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Axel Matthew Thomas, putra Jeremy Thomas kini sudah bebas setelah 4 bulan menjalani masa hukuman karena terlibat narkoba.

Sebagai ayah, Jeremy Thomas merasa senang melihat Axel Matthew Thomas telah bebas. Beberapa program yang sudah direncanakan juga akan langsung dijalani oleh Axel.

"Tentunya sebagai kepala keluarga di sini kami senang, Axel sudah kembali ke rumah dan kami harap sekarang Axel kembali berkarya," ungkap Jeremy Thomas di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

Jeremy mengatakan, putranya akan mulai aktif dengan kegiatan yang biasa dijalani. Soal pekerjaan di dunia hiburan, Axel Matthew Thomas belum berani menerima tawaran karena ia ingin fokus kuliah di London.

"Ke depannya ya kita akan fokus ke clothing line-nya. Kita juga akan seleksi beberapa tawaran film, kalau Axel nanti sekolahnya terlambat kita akan terima 4 sampai 5 tawaran film, tapi semuanya masih to be comfirmed, karena kita masih menunggu e-mail dari sekolahnya," pungkas Jeremy Thomas.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait