Kakak Citra Kirana Menghormati Mendiang Nenek yang Beda Agama

Christiya Dika Handayani | 22 November 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nenek Citra Kirana dan Erica Putri, Oma Meis meninggal dunia di usia 77 tahun.

Kabar duka ini dibagikan Citra Kirana dan sang kakak Erica Putri di unggahan akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

Melihat unggahan kakak-beradik ini, beberapa netizen pun turut mengucapkan turut berduka. Namun, beberapa di antaranya justru mengomentari perbedaan agama sang nenek dengan Citra Kirana dan Erica Putri.

Citra Kirana diketahui menganut agama Islam sedangkan sang nenek menganut agama Kristen, seperti yang terlihat di Instastory Citra Kirana dan Erica Putri.

Menjawab komentar tersebut, Erica Putri menuliskannya di Instastory akun Instagramnya. Erica mengaku, dirinya dan keluarga sangat menghormati agama yang dianut sang nenek di masa tuanya.

"Walaupun berbeda keyakinan kami sekeluarga sangat menghormati agama yang Oma kami anut di masa tuanya, diakhir hayatnya," tulis Erica Putri di unggahannya pada Rabu (22/11).

Erica Putri meminta netizen untuk berhenti mengomentari dan mengiriminya pesan terkait hal tersebut.

"Jadi, untuk para komentator yang mengomentari bla bla bla kami sekeluarga hanya melakukan yang TERBAIK untuk oma kami tercinta. Karna ini yang bisa kami lakukan. Oma sudah tenang jadi saya mohon stop DM2 yaaa mentemen!," tandas Erica Putri.

Nenek Citra Kirana dan Erica Putri meninggal pada Senin, 20 November lalu. Jenazahnya baru dikebumikan pada hari ini, Rabu, 22 November setelah sebelumnya sempat disemayamkan dirumah duka.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait