Tsania Marwa Beberkan Percakapan dengan Attar Syach dan Ananda Lontoh

Christiya Dika Handayani | 29 November 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Atalarik Syach dengan Tsania Marwa tampaknya belum juga usai. Setelah menulis surat terbuka untuk Vonny Cornellya, Tsania Marwa kini membeberkan percakapan dengan adik iparnya, Attar Syach dan istrinya, Ananda Lontoh.

Seperti yang terlihat di unggahan terbarunya pada Selasa (28/11). Dalam unggahannya, Tsania Marwa menampilkan percakapan adik iparnya, Attar Syach dengan orang lain. Di tulisannya, Attar mengaku tidak ada yang melarang Marwa untuk bertemu buah hatinya.

"Iya saya sudah lihat, dari awal tidak ada yang melarang dia bertemu dengan anaknya. Dia, para pengacara, KPAI dan seluruh keluarga kedua belah pihak pun tahu itu. Coba dia minta ijin baik-baik sama pengacaranya, jangan minta ijin sama medsos," kata Attar Syach.

Tidak hanya itu, Tsania Marwa juga mengunggah screenshot percapakannya dengan istri Attar Syach, Ananda Lontoh. Marwa memohon kepada Ananda Lontoh untuk tidak mengatakan kepada siapa-siapa dirinya hanya ingin menanyakan keadaan anak-anaknya. Namun, Ananda membalas dengan ucapan permintaan maaf dan tidak ingin ikut campur urusan Tsania dan Atalarik.

"Marwa sorry ya, gw ngga bisa jawab, gw ngga mau ikut campur urusan kalian," balas Ananda Lontoh.

 

 

Tidak hanya mengunggah percakapan dengan adik iparnya, Tsania Marwa juga menunjukkan percakapan telepon antara dirinya dengan seseorang yang menceritakan kepintaran anak pertamanya.

Perseteruan Atalarik Syach dan Tsania Marwa bermula usai pengadilan resmi memutuskan keduanya bercerai. Saat itu, hak asuh kedua buah hatinya jatuh ke tangan Atalarik. Hal ini lah yang diakui Tsania Marwa membuatnya kesulitan bertemu dengan kedua buah hatinya. Marwa juga mengaku akses ke keluarga Atalarik Syach semuanya telah diputus.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait