Indadari Dapat Ucapan dari Sandiaga Uno, Mention Umi Pipik Dian Irawati

Ulfa Gusti Utami | 29 November 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses perceraian dengan Caisar yang masih terus berlangsung, Indadari jatuh sakit.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Indadari.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Indadari ke Instagramnya, Selasa (28/11) terlihat ucapan agar Indadari bisa kembali pulih. Menariknya bukan dari kalangan selebritis atau penggemar, ucapan tersebut diberikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Dalam video singkat itu, Sandiaga Uno terlihat santai dengan mengenakan kaus berwarna peach. Sandiaga Uno memberikan ucapan dan doa agar Indadari bisa kembali pulih.  

"Syafakillah cepat sembuh mbak indadari semoga diberikan kesehatan kembali, pulih. Dan semoga juga bisa beraktivitas," ucap sandi.

Diduga, video itu merupakan kiriman dari Umi Pipik Dian Irawati. Karena Indadari me-mention akun Instagram yang sekarang sudah berubah nama.

"Aamiin aamiin Ya Rab. Syukran , terima kasih bang sandy @sandiuno untuk doanya... Lgsg sembuh bang beneran ini hahaha maasyaa Allah.. jazaakallah khayraan. Barakallahufiik... Smg selalu dalam penjagaan Allah... , aamiin aamiin . . Cc : Jazaakillah Khayraan @_rabiatul.adawiyah_," tulis Indadari sebagai keterangan.

Tidak diketahui sakit apa yang diderita Indadari.


(dika/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait