Ryana Dea dan Puadin Redi Mendadak Gelar Akikah untuk Putrinya

Supriyanto | 4 Desember 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan seleb Ryana Dea dan Puadin Redi menggelar acara akikah untuk putrinya, Qiandra Rynayra Redi, yang baru berumur satu minggu pada Minggu (3/12) di kediamannya kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Puadin Redi mengatakan, acara akikah digelar mendadak karena ada jadwal pekerjaan yang diundur. "Sebetulnya acara akikah mau nanti-nanti aja, cuma kata orang tua lebih cepat lebih baik, yang penting 7 hari setelah kelahiran anak. Tadinya enggak akan hari ini, soalnya aku keluar kota, cuma karena diundur, jadi mendadak digelar," ucap Puadin Redi usai pengajian.

Acara yang dihadiri ibi-ibu pengajian majelis taklim sekitar rumah keduanya itu berjalan lancar. Sebagai orang tua, Puadin Redi dan Ryana Dea pun lega tanggung jawab sebagai orangtua sedikit demi sedikit sudah ditunaikan.

"Ini hari ke-8, 'kan hari Minggu kemaren lahir, ketemu hari Minggu lagi berarti 8 hari 'kan. Alhamdulillah tugas kita untuk akikah anak sudah selesail,” kata Puadin Redi.

Ryana Dea mengatakan, karena acara akikah digelar mendadak, tidak banyak yang menghadiri acara tersebut.

"Berhubung dadakan, jadi ngundangnya juga enggak banyak-banyak sih, cuma keluarga inti terus sahabat sama tetangga aja sudah," pungkas Ryana Dea.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait