Wajah Ryana Dea Dipenuhi Bintik Usai Melahirkan, Ini Penyebabnya

Ulfa Gusti Utami | 30 November 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi tengah berbahagia setelah pada 26 November 2017 lalu resmi menjadi orang tua dari putri mereka yang diberi nama Qiandra Rynayra Redi.

Momen bahagia menyambut anak petama juga terlihat dibagikan Ryana Dea di akun Instagram. Ryana terlihat mengunggah momen pra persalinan hingga saat keluarga dan kerabat dekat datang menjenguk. Beberapa foto juga memperlihatkan Ryana Dea tengah mengendong Qiandra. 

Salah satu foto yang diunggah Ryana Dea menarik perhatian. Dalam foto yang diunggah Kamis (30/11) wajah Ryana terlihat dipenuhi bintik merah. Dari keterangan yang dituliskan, diketahui jika penyebab bintik merah di wajahnya karena mengalami pecah pembuluh darah. 

"muka bintik2 merah krn pecah pembulu darah pas lahiran, akibat ngeden kelamaan dr bener ampe ga peduli lg ngeden gmna yg penting anak bayi ini keluar," tulisnya menjelaskan.

Ryana Dea menjalani proses persalinan secara normal. Proses yang dijalaninya pun tak mudah. Ryana Dea bahkan sempat mengalami demam saat akan bersalin.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait