Unggah Foto Ini, Vanessa Angel Disangka Pindah Agama

Ulfa Gusti Utami | 4 Desember 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hubungan asmaranya dengan Didi Mahardika berakhir, Vanessa angel tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti. 

Kini Vanessa Angel diketahui tengah dekat dengan seorang pria bule bernama Marcelo Ivano. Vanessa Angel juga tak segan memamerkan kebersamaannya dengan Marcelo di media sosial.

Seperti terlihat dalam unggahan di Instastorynya, Minggu (3/12). Vanesa Angel nampaknya tengah menghabiskan akhir pekan dengan Marcelo. 

"Happy sunday (emoji hati) @marceloivano," tulis Vanessa Angel dalam foto unggahannya. 

Namun, unggahan Vanessa Angel heboh setelah diunggah kembali oleh akun @lambe_lamis ke Instagram. Pasalnya, dalam foto itu terlihat buku panduan berdoa agama Kristen. Hal itu membuat netizen menduga Vanessa Angel telah berpindah agama. 

"Dia pindah agama kah?" tanya netizen. "pacaran beda agama sih terserah anda, tp yg jeng paness pegang itu loh, kan bukan kitab suci agama yg jeng paness anut.. atau jeng paness udh pindah keyakinan yaa?" celetuk netizen lain. 

Ada juga netizen yang mengatakan Vanessa Angel hanya menemani Marcelo yang tengah beribadah. Menanggapi komentar yang berdatangan, Vanessa Angel belum memberikan informasi apapun. Foto yang beredar juga masih menjadi pertanyaan. Pasalnya, foto itu hanya memperlihatkan bagian tangan. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait