Pernah Jadi Korban, Tata Janeeta Bicara Soal Pelakor

Altov Johar | 6 Desember 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberadaan pelakor tengah jadi pembicaraan hangat di kalangan selebritis. Tak terkecuali Tata Janeeta yang juga ikut memperhatikan fenomena ini.

Tata Janeeta tak menampik pernah menjadi korban pelakor. Namun, istri Mehdi Zati ini tidak mengungkap secara detil pengalaman yang dialaminya.

"Ya pernah lah, banyak. Yang penting kan lakinya. Godaan itu kan ada aja, tergantung laki-lakinya," kata Tata Janeeta, di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12).

Menurut Tata Janeeta, sebenarnya pelakor sudah ada sejak dulu. Hanya saja, keberadaan media sosial membuat sepak terjang pelakor lebih terlihat. 

"Mungkin memang lagi musim ya, sekarang lagi booming banget. Lebih terlihat sepak terjangnya. Tapi kalau musimnya suah ada dari dulu," ujarnya.

Tata Janeeta mengaku prihatin dengan perempuan yang menghadapi masalah tentang pelakor. Dia pun yakin akan merasakan sakit hati jika kondisi itu terjadi pada dirinya.

"Saya cuma berempati sama perempuan yang menghadapi masalah pelakor ini. Kalau itu terjadi sama saya juga, kan sakit juga rasanya. Saya tidak menghinakan atau menghakimi, tapi saya miris," pungkas Tata Janeeta

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait