Dianggap Berpakaian Terlalu Terbuka, Agnez Mo Dikritik Netizen

Christiya Dika Handayani Kamis, 7 Desember 2017 18:40:23
Gaya berpakaian Agnez Monica dikritik netizen. (Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bikin bangga karena prestasinya di kancah Internasional, kini Agnez Mo justru membuat netizen Tanah Air kecewa. Pasalnya, dalam unggahan terbarunya, penampilan Agnez Mo dianggap terlalu terbuka.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu (6/12), Agnez Mo berpose bersama tiga orang dalam acara perayaan ulang tahun DJ Khaled beberapa waktu lalu. Agnez Mo tampak mengenakan bustier seksi berwarna hitam yang menunjukkan belahan dadanya.

(Instagram)
(Instagram)

Melihat pakaian yang dikenakan Agnez Mo, netizen  mengungkapkan kekecewaannya. Pasalnya, pakaian yang dikenakan Agnez Mo dianggap tidak mencerminkan budaya Timur. Netizen malah membandingkan pakaian tiga orang yang berfoto bersama dengan Agnez Mo, yang justru memakai pakaian tertutup.

"Sedih lihatnya orang luar aja sopan tertutup bajunya, kenapa Agnez begitu bajunya," komentar netizen. "Yang asli bule saja malah ketutup dia orang Indonesia malah buka-bukaan," kata netizen lain. "Saya bangga sama Agnez Mo tapi aku enggak suka gaya berpakaiannya terlalu terbuka enggak sesuai adat ketimuran," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.