Ini Jawaban Ria Ricis Saat Disebut Selebgram Perempuan Terkaya di Indonesia

Wayan Diananto | 8 Desember 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Ria Ricis (22) mengangkasa sepanjang tahun ini. Di Instagram, Ria Ricis memiliki 7 juta pengikut lebih. Di YouTube, Ria Ricis memiliki 2 juta pelanggan lebih. Tahun ini pula, Ria Ricis melebarkan sayap ke layar lebar. Ia membintangi Mars Met Venus dan Selebgram.

Tak heran, jika ia disebut selebgram perempuan berpendapatan tertinggi tahun ini. Apa tanggapan Ria? "Itulah konsekuensinya (disebut terkaya dan sebagainya). Kuncinya, bersyukur saja untuk apa pun yang sudah didapat tahun ini," jawab Ria Ricis di Jakarta, pekan ini.

Diakuinya, tahun ini rezeki yang didapat dari layar lebar dan jagat maya melimpah. Meski demikian, Ria Ricis enggan memasang target muluk tahun depan. Bahkan selama berkarier, ia tidak pernah menulis target secara spesifik.

"Yang jelas, saya menikmati proses dan memegang prinsip bahwa setiap hari harus bergerak," imbuhnya. Ria Ricis menambahkan, ada banyak hal yang layak disyukuri tahun ini. Salah satunya, kolaborasi dengan YouTuber asal Filipina, Niana Guerrero dan Ranz Kyle.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait