Komentar Nikita Mirzani Soal Via Vallen yang Dianggap Terkena Star Syndrome

Supriyanto | 12 Desember 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen bersitegang dengan Ayu Ting Ting. Penyebabnya, Reyza Carlos, makeup artist Ayu Ting Ting, menuding Via Vallen telah menikah dan punya anak. Perseteruan itu kemudian berujung pada somasi yang dilayangkan Via Vallen kepada Reyza Carlos. 

Masalah sempat mereda setelah Reyza Carlos meminta maaf pada Via Vallen. Namun, keduanya kembali sindir-menyindir di media sosial. Situasi pun kembali memanas.

Tindakan Via Vallen yang sangat reaktif itu kemudian dinilai sebagai star syndrome. Ditanya pendapatnya mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani tak bisa memastikan apakah Via Vallen terkena star syndrome.

"Gue enggak bisa bilang star syndrome juga sih, tapi mungkin wajar ya dia kaget gitu. Itu sih sebenanrya hukum alam, enggak bisa di-salahin ," tandasnya.

Soal Via Vallen, Nikita Mirzani mengaku tak kenal dekat. "Gue enggak begitu tahu sih ya. Ketemu di syuting TV sebelah doang, itu juga enggak ngobrol," tutur Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12).

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait