Netizen Komentari Hadiah Mahal dari Raffi Ahmad, Melly Goeslaw Panas Hati

Ulfa Gusti Utami | 14 Desember 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru - baru ini Melly Goeslaw mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan sebuah kamera berharga fantastis. Benda ini merupakan pemberian Raffi ahmad untuk putranya, Anakku Lelaki Hoed. 

Mengetahui kamera tersebut merupakan hadiah dari Raffi Ahmad, netizen pun langsung ramai berkomentar. Tak jarang netizen mengatakan jika kamera tersebut dibanderol harga puluhan juta. Rupanya diam - diam Melly memperhatikan berbagai komentar yang diberikan netizen. 

Menanggapi hal itu, Rabu (13/12) Melly Goeslaw kemudian terlihat mengunggah video sindiran soal harga kamera yang dikomentari netizen. Ini bukan kali pertama Melly Goeslaw menanggapi netizen lewat video singkat. Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah video sindiran kepada netizen yang menuding dirinya makan menggunakan tangan kiri. 

"Panas. Panas. Situ sepatunya berapa?" tanya Melly Goeslaw sambil mengipas wajahnya. "Itu Melly Goeslaw dibeliin kamera sama si Raffi Ahmad, anaknya. Berapa harganya?" lanjut Melly dalam video. 

Kemudian terdengar suara pria yang menjawab pertanyaan dirinya. Pria tersebut kemudian membeberkan harga kamera pemberian Raffi Ahmad tersebut memiliki harga fantastis.

"Kira-kira 30 atau 60 juta ya," jawab pria yang tak disorot wajahnya. Melly Goeslaw pun menimpali jawaban pria itu dengan menunjukan ekspresi wajah kesal, "Haaa... Panas. Panas hati saya panas!". 

Tak hanya itu, Melly Goeslaw juga melengkapi video itu dengan keterangan dalam bahasa Sunda yang cukup panjang. Ia mengatakan jika orang - orang zaman sekarang mudah panas dan nyinyir saat mendapati seseorang memiliki barang - barang bagus.

"judul film "Panas Hate" tayang serentak di hp anda. Jaman sekarang melihat medsos teman bikin panas hati bikin jadi julid. Liat teman pakai baju bagus, sepatu bagus langsung browsing , dilihat harganya. Padahal tidak jarang orang itu pakai produk KW. Ngucapin terimakasih karena baru diberi kamera sama temen, langsung di browsing harganya, kaya paling bener aja. Panas hati gerah ke badan-badan," tulis Melly sebagai keterangan.

Tak lama setelah video diunggah, netizen langsung memberi beragam komentar. Banyak dari netizen yang merasa terhibur dengan apa yang diunggah Melly, tetapi tak jarang netizen yang setuju dengan apa yang dikatakan Melly Goeslaw soal tingkah orang-orang zaman sekarang di media sosial. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait