Natasha Wilona Ulang Tahun, Verrell Bramasta Beri Ucapan Romantis

Ulfa Gusti Utami | 15 Desember 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Jumat (15/12), Natasha Wilona genap berusia 19 tahun. Ucapan selamat dan doa pun ramai diberikan kepada Natasha Wilona. Termasuk juga dari Verrell Bramasta yang digosipkan sedang dekat dengan Natasha Wilona. 

Melalui akun Instagramnya, Verrell Baramasta mengunggah foto-foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Natasha Willona. Dalam foto yang diunggah, Jumat (15/12), Verrell Bramasta terlihat merangkul mesra Natasha Wilona yang tengah memegang kue ultah. Dalam foto lainnya, terlihat Verrell Bramasta dan Natasha Willona berada di sebuah kamar yang dihiasi kelopak bunga mawar dan lilin berbentuk hati serta balon-balon ucapan selamat.

Tak hanya mengunggah foto kebersamaan dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta juga menuliskan caption romantis untuk menemani foto-foto tersebut. 

"Untuk seseorang yang membuatku lebih baik, seseorang yang bisa berbagi hidup denganku, seseorang yang bisa membuatku senang dan sedih, seseorang yang membuatku tak bisa hidup tanpanya. Selamat ulang tahun, sayang (emoji hati)," tulis Verrell Bramasta. 

Menanggapi ucapan romantis yang diberikan Verrell Bramasta untuk Natasha Wilona, netizen pun merasa baper. Mereka juga membahas soal kedekatan keduanya. Pasalnya, meski kerap kali mengunggah kebersamaan, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mengaku hanya berteman.

"Uluh uluh cocwitt bgt ucapannya @bramastavrl @natashawilona12 jadi baper," tulis netizen di kolom komentar.

"Fixxx jadian.... Wahh langgeng yaaa... And happy birthday wilooo," ujar netizen lain.

"Waoo...soswiittt bangt sih (emoji hati) jadi baper, ini pacaran pasti nih," timpal netizen lainnya. 

(gusti / bin)


Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait