Raffi Ahmad Beri Kado Tas Mewah, Nagita Slavina: Asli Enggak?

Ulfa Gusti Utami | 16 Desember 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad menunjukkan bukti cinta untuk sang istri, Nagita Slavina dengan memberikan sebuah kejutan. Momen romantis itu terekam dalam vlog terbaru Raffi Ahmad yang diungah Rabu (13/12) ke chanel Youtubenya dengan judul Surprise Untuk Mama Gigi.

Di awal video terlihat Nagita Slavina masih tertidur lelap di kamarnya. Sementara Raffi Ahmad terus merekam sambil berusaha mengambil kejutan yang telah disiapkan di sudut lain kamar. Dilihat dari kotaknya, kejutan itu salah satu produk dari brand terkenal. 

Melihat sang ayah sibuk mempersiapkan kejutan, putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafthar yang juga berada dalam kamar tak tinggal diam. Ia ikut membantu Raffi membangunkan Nagita Slavina. Dengan suara khas bangun tidur, Nagita terlihat kebingungan dan bertanya-tanya apa isi di dalam kotak tersebut.

"Dalam rangka apa sih?" tanya Nagita Slavina. Dengan santai Raffi menjawab memberikan kejutan hanya untuk iseng saja. 

Nagita Slavina terlihat membuka kotak dengan wajah terkejut. Ia tak menyangka kotak itu berisi tas berwarna silver yang memang ia idam-idamkan.

"Ini kan yang aku mau kemarin? Kamu ternyata memperhatikan aku, ya," ujar Nagita Slavina sambil tersenyum. 

Nagita Slavina bahkan sempat berkelakar jika sebuah tas baru memiliki aroma yang menyenangkan. "Kalau tas baru wanginya enak, tahu," jelasnya sambil mengelus dan mencium tas yang baru didapatnya.

Sambil terus merekam, Raffi Ahmad menjelaskan tas salah satu benda kesukaan Nagita. Raffi juga membeberkan jika tas bisa memperbaiki suasana hati sang istri.

"Guys, Gigi itu kalau lagi marah, kalau lagi stres, disuruh jalan-jalan ke mal, beli tas, dia pasti akan senang," jelasnya.

Nagita Slavina kemudian menyela dengan bertanya pada Raffi. "Ini asli apa enggak?" tanya Nagita. Raffi Ahmad lantas balik bertanya, "Kalau enggak, kenapa? Kalau tas palsu, kenapa?" Dengan suara lembut dan wajah tersenyum, Nagita Slavina nampak tak ambil pusing soal itu.  "Enggak apa-apa," sahut Nagita. 

Enggak mungkin kan ya Raffi Ahmad memberikan hadiah tas palsu ke istri?

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait