Ayu Ting Ting Tercyduk Tidur di Samping Raffi Ahmad

Christiya Dika Handayani | 18 Desember 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu tertangkap kamera tengah bersama di bandara. Foto-foto keakraban keduanya itu pun tersebar di media sosial.

Saat itu, keduanya diketahui melakukan perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur untuk menjadi juri di acara Pesbukers Mencari Bakat.

Kali ini, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali terlihat bersama. Pada Minggu (17/12), Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bersama pengisi Pesbukers lainnya menjadi juri di Pesbukers Mencari Bakat Medan, Sumatera Utara.

Keduanya, tertangkap kamera berada di dalam satu pesawat yang sama dan duduk bersebelahan. Seperti yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (18/12).

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad terlihat sibuk memainkan ponselnya. Sedangkan, Ayu Ting Ting yang duduk di sebelahnya terlihat tengah tertidur dengan menyenderkan kepala di lengan kursi pesawat.

"Selamat Hari Senin. Jangan Lupa Bahagia. Kalo Minceu mah selalu bahagia yesss. Apalagi kalo duduk bedua. Eaaaaaa," tulis akun tersebut di unggahannya.

Melihat unggahan ini, netizen justru merasa kasihan kepada Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

"Udh tau lg gencar bgt digosipin eh malah duduknya ky gitu emg gak bisa apa duduk sama crew yg lain, kasian Nagita," komentar netizen. "Hadoohh Gigi suami lu kek begitu apa gak marah lu ya?," kata netizen lain.

Tidak hanya itu, netizen juga dibuat salah fokus dengan gaya tidur Ayu Ting Ting yang menempel pada lengan kursi.

"Padahal itu bisnis class. Kursinya enak empuk bisa nyender kali. Napa harus sok-sok minta perhatian," ujar netizen. "Maskapainya kursinya kurang bagus nih hahaha ga bs dimundurin ke belakang," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait